Rabu, 15 Februari 2012

Planking Project+Shuffle Project! with my friend!!


Ini project Planking gue! gak cuma gue sih.. ,asih ada dua temen gokil gue! Charles and hendy!
Thanks buat temen gue yang kagak ngedukung..
Thanks buat ade gue yang mau jadi fotografer gak dibayar..
Hehehe udah ah.. nikmati deh foto freak berikut..

NAH!!! INI GUE LAGI NYOBA SHUFFLE!!! SILAHKAN LIHAT! wkwkwkwkw
EPIC!

False Planking! badanya gak lurus..

Hendy gak nempel beneran.. ini berkat gue sang forografer Sendal! maksudnya handal!!


Tebak! pas guru ke WC ato lagi gak ada pelajaran?

VERY EPIC!!

Dont try this at home!

Ini kalo ada yang buka pintu.. gue langsung benjol akut!

Posisi paling sulit yang pernah gue lakukan..

Ada yang tau apa yang gue rasakan??



Ini di kelas! temen" gue pada gak heran dengan kelakuan gue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar